Friday, April 19, 2024
Login Register
 
   

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
Alda66268387
Quadra 80
Etzwilen, Arizona 8259
Switzerland
044 965 95 67 http://www.technoblast.it/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=428962 *******
Apakah Anda tahu industri fashion adalah $20 miliar tahun bisnis? Dan industri usaha berbasis wisma menerima pendapatan sebesar lebih dari $420 miliar masing-masing tahun? Itu adalah lebih dari industri farmasi, industri makanan & barang-barang konsumen yang digabungkan! 3 langkah berikut adalah sama dengan yang dipakai oleh banyak Mogul busana atas hari ini. Apakah dimasukkan untuk menggunakan, mereka akan hidup untuk Anda.

kaos cotton combedLangkah baru adalah untuk memulai satu buah halaman jaringan sosial pada Myspace ataupun Facebook. Pastikan untuk membiarkan hal itu diketahui di halaman Anda bahwa Anda berada di bisnis busana. Meminta orang-orang untuk menyerahkan ide-ide itu kepada Anda untuk pakaian untuk mempromosikan ke pada garis pakaian Anda. Tambahkan sebanyak barangkali orang yang Anda mampu untuk mendapatkan kata keluar!

Langkah kedua adalah untuk memulai sebuah perusahaan t-shirt. Ini adalah apa yang mendorong beberapa orang lain sebagaimana bayi Phat, Phat Pharm dan fubu menjadi super sukses. Pastikan untuk daftar t-shirt untuk dijual dalam halaman jaringan Anda. Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi Kaos Promosi Murah yang memiliki banyak informasi bermanfaat lainnya. Anda mungkin ingin memulai taman web untuk link ke halaman jaringan sosial Kamu. Ini siap dilakukan secara memulai satu blog web gratis. Mencari di internet. Ada banyak situs yang akan melepaskan satu gratis. Jika Anda lebih suka dibayar situs saya sarankan tiptopwebsites. Oleh karena itu Anda memiliki link yang mengenakan t-shirt yang mengarahkan orang ke halaman web Anda. Setelah Anda mempunyai t-shirt yang tercantum di halaman Kamu, meninggalkan komentar untuk teman-teman Anda serta biarkan itu tahu Anda memiliki kurang lebih cool t-shirt untuk dijual, dan melepaskan link.

Langkah ketiga dimasukkan ke pada efek tatkala Anda mulai menjual t-shirt. Pertama, Anda menghubungi orang-orang yang mempunyai ide-ide terkemuka dan membuat kesepakatan dengan mereka untuk berbagi dalam keuntungan. Saat ini Anda mengumpulkan semua model pakaian dan memilih yang terbaik. Pada titik ini Anda menghubungi toko jahit lokal ataupun pencarian untuk beberapa online dan mempunyai mereka untuk membuat pakaian Anda baru untuk garis pakaian.

Sebagaimana pakaian dibuat, Anda daftar mereka dijual, bersama dengan t-shirt, di dalam halaman web Anda. Link di semua t-kemeja Anda, akan mengarahkan lebih banyak pelanggan ke halaman web Anda. Sekarang Anda hendak mulai mengirim email ke manajer toko pakaian serta menawarkan itu sebagian gede transaksi pada barang-barang Anda. Memberi mereka link ke halaman web Anda jadi mereka dapat memeriksa Anda. Pertama kali mereka tahu seseorang yang mengenakan satu diantara t-shirt, itu akan berpikir tentang Kamu.

Text/HTML

   Minimize








Bill Bayreuther, CFRE  |   William A. Bayreuther Grant Writing   |  138 South Road  Readfield, ME 04355   |  Phone:  207-242-6029   |  Email:  bill@billbayreuther.com

img
img Home | Biography | Services | Ethical Standards | Resources | Contact Me img
img
img Privacy Statement | Terms Of Use
 
Copyright 2011 billbayreuther.com img