Friday, April 26, 2024
Login Register
 
   

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
LizzieShento
27 Cours Jean Jaures
Bordeaux, CENTRE 33800
France
05.33.41.21.19 http://israengineering.com/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=807992 *******
Tujuan dari artikel ini, adalah untuk membahas mengapa kurang lebih usaha yang gagal, dan hubungan ini kegagalan untuk perencanaan diimplementasikan Bisnis miskin atau terbatas. Kami merupakan perusahaan percaya bahwa benar-benar setiap bisnis harus punya rencana. Idealnya, jika Dikau akan untuk menghasilkan rencana, ini harus menghindari beberapa kesalahan utama untuk memastikan bahwa itu bukanlah satu rencana bisnis berkualitas leta. Di sini kita bakal membahas sepuluh kesalahan lazim yang dapat dengan gampang dihindari, ketika menulis satu buah rencana bisnis.

info lowongan kerja sampingan di rumahRencana leta dibangun dan ditulis dan mungkin berisi kesalahan pada ejaan, tata bahasa dan tanda baca. Rencana Bisnis, adalah refleksi dari usaha Anda dan rencana leta dieksekusi dapat hadir aksen orang miskin. Anda harus melakukan luas ulasan dokumen, untuk memastikan bahwa terdapat tidak ada kesalahan. Miliki bermacam informasi dan tips-tips menarik info lowongan kerja sampingan di rumah lainnya.

Presentasi dari rencana ini tidak konsisten dan tidak memiliki struktur yang jelas. Presentasi daripada tinjauan Anda adalah diantaranya yang disebutkan sebuah pemikiran dari bisnis Anda, serta item berikut akan mengantarkan gambaran negatif kepada pembaca: margin tidak konsisten, lenyap nomor halaman, grafik yang tidak lengkap dan meja tanpa judul atau hilang daftar isi.

Rencana belum selesai. Ada berbagai orang berbeda pedoman dan template yang dapat Anda gunakan sebagai dasar rencana bisnis Anda, dan ini hendak membantu untuk memberikan struktur dasar. Ada sejumlah kawasan yang berbeda yang mesti disertakan: Ringkasan Eksekutif rinci, memberikan ikhtisar perusahaan. Analisis SWOT; informasi rinci dalam sekitar fokus dasar, dan khusus pelanggan Anda di dalam setiap pelanggan yang membuat lebih dari 25% daripada omset bisnis.

Rencana terdapat terlalu banyak detail. Pendek rencana adalah sebagai berikut: mulai dengan Ikhtisar, atau ringkasan satu atau 2 halaman, diikuti dengan jadwal bisnis rinci halaman 10-15; ini harus diikuti sama lampiran rinci, dengan ulasan lebih lanjut terkandung di.

Asumsi-asumsi yang terkandung dalam rencana bisnis tidak tepat guna. Anggapan-anggapan yang penting harus menyinggung, dan mereka kudu rasional untuk termasuk mereka. Banyak rencana bisnis seman akan berusaha untuk menyembunyikan asumsi seluruh rencana. Berarti bahwa Anda memeriksa asumsi yang Anda membuat terhadap standar yang dapat turun. Rencana tidak termasuk penjelasan yang memadai. Rencana bisnis rinci harus disertakan poin rinci, grafik serta statistik yang akan memberikan detail untuk setiap asumsi atau proyeksi yang dibuat segala rencana.

Anda membuat ketentuan bahwa ada tidak tersedia risiko yang terlibat pada usaha baru Anda. Tepat guna selalu ada beberapa faktor risiko, menempatkan ini dalam cara yang tepat amat penting. Selalu ada akibat. Memahami risiko bisnis Kamu dan menyajikan mereka beserta argumen yang koheren mengenai bagaimana Anda akan mengurangi atau meminimalkan ini pasti harus dimasukkan dalam jadwal bisnis Anda.

Text/HTML

   Minimize








Bill Bayreuther, CFRE  |   William A. Bayreuther Grant Writing   |  138 South Road  Readfield, ME 04355   |  Phone:  207-242-6029   |  Email:  bill@billbayreuther.com

img
img Home | Biography | Services | Ethical Standards | Resources | Contact Me img
img
img Privacy Statement | Terms Of Use
 
Copyright 2011 billbayreuther.com img