Thursday, March 28, 2024
Login Register
 
   

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
PhillipHallo
Forrenbohlstrasse 55
Jonatal, NA 8636
Switzerland
052 592 95 59 https://hamilplus.com/hamil-23-minggu/ *******
Jika Anda telah memutuskan untuk mempunyai bayi, hal yang paling penting ialah bahwa Anda peduli banyak, sehingga Anda dan balita yang sejahtera di masa depan. Gadis yang nampi perawatan yang tepat dan mengambil kata putus yang jelas sangat kiranya untuk memiliki bayi yang sehat.

posisi janinKalau Anda memperoleh Anda padahal hamil, dokter sesegera mungkin untuk mulai menerima penyelenggaraan pralahir (perawatan selama kehamilan). Semakin segera Anda mulai menerima perawatan medis, semakin baik kemungkinan bahwa Anda dan bayi Anda yang sehat dalam masa depan.

Jika Anda tidak mampu untuk mengunjungi dokter ataupun membayar untuk konsultasi dalam klinik perawatan pralahir, pelayanan sosial yang ada organisasi yang bisa membantu. Mintalah orang tua kamu, konselor sekolah atau beda dipercaya orang-orang dewasa untuk membantu Anda menemukan sumber daya dalam komunitas Kamu. Selama konsultasi pertama, dokter akan memproduksi banyak pertanyaan, seperti tanggal periode belakang Anda. Dapatkan lebih banyak informasi menarik mengenai hamil 23 minggu dan berbagai tips-tips menarik lainnya di situs kami. Secara cara tersebut, Anda dapat menghitung berapa lama telah Anda sudah hamil & apa tanggal Anda mengharapkan bayi Anda.

Dokter memperkirakan durasi kehamilan dalam minggu. Tanggal jatuh tempo diperkirakan, namun sebagian besar budak yang lahir antara 38 dan 42 minggu sesudah hari pertama menstruasi final perempuan, ataupun antara 36 dan 38 minggu setelah pembuahan (ketika sperma menyuburkan telur ianya). Hanya persentase kecil dari wanita melahirkan pada tanggal perkiraan pengiriman.

Kehamilan dibagi menjadi tiga tahap, atau quarters. Kuartal pertama membentang dari konsepsi sampai akhir Minggu 13. Yang kedua adalah dari minggu 14 sampai 26. Ketiga, daripada Minggu 27 hingga simpulan kehamilan. Dokter akan memeriksa Anda dan melakukan pemeriksaan panggul. Dokter juga akan memesan tes darah, tes urin serta tes untuk memeriksa patogen menular sensual (PMS Timor Timur dalam bahasa Inggris), termasuk tes HIV, secara kondisi yang semakin lazim di akil balig. (Karena kurang lebih PMS dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius pada bayi pertama lahir, tersebut penting untuk mendapatkan pengobatan yang jelas untuk menyimpan bayi. )

Dokter akan menjelaskan segala sesuatu perubahan fisik dan emosional yang cenderung mengalami selama masa kehamilan. Kita juga mencari ilmu untuk mengenali gejala-gejala mungkin masalah (komplikasi) selama kehamilan. Hal ini penting, karena remaja beresiko lebih besar melintasi komplikasi tertentu diantaranya anemia atau hipertensi, & melahirkan sebelum tanggal perkiraan (prematur tenaga kerja).

Dokter Anda hendak ingin untuk mulai mengambil prenatal vitamin yang terdapat folic acid, kalsium & besi pergi. Dokter barangkali meresepkan vitamin atau siap merekomendasikan merek Anda dapat membeli tanpa resep. Mineral dan vitamin ini sehat untuk memastikan kesehatan cantik bayi dan ibu, dan menghindari cacat kelahiran khusus.

Idealnya, Kamu harus mengunjungi dokter sebulan sekali selama 28 minggu pertama kehamilan. Maka Anda harus mengunjungi setiap dua minggu mencapai berbatas minggu 36 dan mingguan sesudahnya datang pengiriman. Kalau Anda memiliki penyakit diantaranya diabetes, yang memerlukan pemantauan yang teliti selama kehamilan, ada prospek bahwa dokter Anda ingin lihat Anda lebih kerap.

Text/HTML

   Minimize








Bill Bayreuther, CFRE  |   William A. Bayreuther Grant Writing   |  138 South Road  Readfield, ME 04355   |  Phone:  207-242-6029   |  Email:  bill@billbayreuther.com

img
img Home | Biography | Services | Ethical Standards | Resources | Contact Me img
img
img Privacy Statement | Terms Of Use
 
Copyright 2011 billbayreuther.com img